Luke Shaw masih mendapatkan kesempatan emas dari Mourinho

Agen Berita Bola Online TerupdateLuke Shaw pemain belakang Manchester United, masih punya hasrat untuk membuktikan diri diskuad inti Setan Merah. Pramusim nanti menjadi pembuktian dirinya untuk bisa meyakinkan klub sekelas MU untuk tidak mendepaknya dari skuad.

Bergabung pada 2016, Luke Shaw lajunya tidak begitu mulus untuk menjadi tim utama yang dibawah asuhan Mourinho. Musim lalu saja dia hanya tampil delapan kali sebagai starter di Premier League. Pemain 23 tahun itu kalah bersaing dengan Ashley Young yang sudah lebih dulu berada di skuad inti.

Luke Shaw pun dikabarkan bisa hengkang musim panas ini. Namun, sang pemain mengungkapkan bahwa harapannya menjadi andalan MU belum sirna, Setelah Daley Blind menyerah dan kembali ke Ajax. Shaw mengaku siap memperlihatkan kualitas terbaiknya kepada Mourinho demi mendapat satu tempat di tim utama.

“Lima laga ke depan adalah tentang kebugaran. Tapi, saya ingin mencoba dan membuktikan kepada manajer bahwa masih bisa berada di dalam timnya, tidak hanya di laga-laga pramusim nanti, Ini adalah waktu saya untuk memperlihatkan kepadanya dalam empat pekan ke depan apa yang bisa dilakukan, dan mengapa saya pantas berada di dalam tim ini.” ujarnya

Luke Shaw masih mendapatkan kesempatan emas dari Mourinho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *