Makin banyak pabrikan di MotoGP Makin mengkhawatirkan

Agen Berita Bola Online TerupdateLin Jarvis cemas harga pembalap di ajang balap kuda besi itu pada tahun depan bakal melonjak drastis. Bertambahnya jumlah pabrikan yang ikut MotoGP membuat Bos Movistar, Jarvis sedikit khawatir. Sebelum 2015, jumlah pabrikan di MotoGP hanya tiga yaitu Yamaha, Honda dan Ducati. Sekarang jumlah pabrikan MotoGP bertambah lagi dengan Suzuki, Aprilia dan KTM.

Ada 12 pembalap yang bernaung di 6 pabrikan itu semuanya habis kontrak pada 2018. Semua pembalap ini bisa saja bertahan atau pindah di awal musim 2019 nanti, sesuai dengan perjanjian dengan tim lama.

Lin Jarvis berharap pabrikan bisa menjaga agar harga pembalap tidak terlalu melonjak. Dia ingin semua enam pabrikan bisa kompak agar tetap membuat transfer pembalap tetap pada takarannya.

“Ini jadi kekhawatiran buat enam pabrikan. Di masa lalu, mungkin hanya ada tiga pabrikan, jadi Anda tinggalkan amankan pembalap Anda, Tentu berbeda kondisi saat ada tiga pabrikan saja dengan saat ada enam pabrikan memberi tawaran. Semuanya tergantung kami dan ini tidak mudah.” tutur Lin Jarvis bos dari yamaha.

Makin banyak pabrikan di MotoGP Makin mengkhawatirkan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *