Liga Rusia

Malcom yang baru diboyong ke Zenit mendapat perlakuan yang kurang baik oleh fans Zenit

MatagolMalcom didatangkan ke Zenit awal bulan ini, sang pemain didatangkan dari klub Spanyol Barcelona. Zenit berani menebus harga 40 juta euro untuk mendatangkan sang pemain barcelona tersebut.

Masa depan Malcom di Zenit yang baru saja menginjakkan kaki langsung bisa dibilang kurang baik, hal tersebut dikarenakan penggemar zenit yang kurang setuju dengan kedatangan pemain barcelona tersebut, karena fans menilai pembelian tersebut terlalu mahal dan seharusnya tidak perlu karena Malcom adalah kulit hitam.

Malcom mendapat sambutan yang berbau rasisme, sesuatu yang gencar dikampanyekan sebagai aksi terlarang di sepak bola. Fans Zenit tidak menerima Malcom lantaran masalah perbedaan warna kulit.

Fans nya begitu rasis karena tidak ingin ada pemain hitam di klub kesayangannya, dan memang selama ini klub mempunyai tradisi yakni tidak memainkan pemain yang berkulit hitam.

“Bagi kami fans Zenit tidak adanya pemain kulit hitam adalah upaya untuk menjaga tradisi, bukan rasisme, Zenit mungkin saja menjual Malcom pada bulan Januari karena terkait dengan rasisme. Fans masih belum bisa menerimanya,”

Malcom yang baru diboyong ke Zenit mendapat perlakuan yang kurang baik oleh fans Zenit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *