Mamadou Sakho merapat ke Crystal Palace dengan status pinjaman

Agen Berita Bola Online Terupdate – Bek besar Mamadou Sakho diasingkan dari tim utama Liverpool musim ini, akhirnya mendapatkan jalan keluar dengan merapat ke Crystal Palace secara pinjaman. Kepindahan Sakho dikonfirmasi pada deadline day bursa transfer Januari 2017, dengan Palace harus membayarkan uang mencapai dua juta pounds untuk biaya peminjamannya.

LONDON, ENGLAND – FEBRUARY 25: Mamadou Sakho of Crystal Palace during the Premier League match between Crystal Palace and Middlesbrough at Selhurst Park on February 25, 2017 in London, England. (Photo by Alex Morton/Getty Images)

Mamadou Sakho sendiri sudah tidak lagi memperkuat Liverpool sejak akhir musim lalu, tepatnya pada April 2016. Bahkan, ia sempat dipulangkan dari tur pramusim The Reds di Amerika Serikat karena masalah indisipliner yang membuat manajer Jurgen Klopp murka.

Meski begitu, bek Prancis berusia 26 tahun itu kini mendapatkan fresh start dan akan memperkuat Palace sampai akhir musim ini.

Kemampuan Sakho memang akhir-akhir ini kurang menonjol, dan membuat tim harus berbuuat banyak untuk bek yang satu ini, tapi semua masih dalam tahan pemantauan, jika masih terus seperti demikian, Sakho mungkin akan dilepas oleh Liverpool.

Mamadou Sakho merapat ke Crystal Palace dengan status pinjaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *