Marquez dianggap Rossi kurang menaruh rasa hormat kepada Pebalap lain

Agen Berita Bola Online Terupdate – Setelah membuat The Doctor jatuh karena tabrakan dari Marc Marquez rider dari Honda Repsol, Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports ingin menindak lanjuti hukuman Marquez sebelum balapan mendatang. Marquez melakukan manuver berbahaya di tikungan ke-13 saat balapan di seri kedua MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Marquez mendapat penalti 30 detik dari Race Direction. Itu merupakan hukuman ketiganya di MotoGP Argentina setelah disanksi ride-through penalty dan turun satu posisi.

Menurut Ezpeleta, rider Repsol Honda Team tersebut memang layak dihukum atas manuvernya yang membahayakan tersebut The Baby Alien julukan dari Marquez, layak dihukum, hal tersebut tidak didasari omong kosong, namun setelah melihat fakta yang ada dilapangan.

“Sejak dua tahun terakhir, Dorna tidak terlibat dalam nominasi stewards. Mereka adalah orang yang dipilih oleh FIM dan IRTA. Mereka yang mengambil keputusan soal Marquez di MotoGP Argentina, bukan saya,”

Ezpeleta mengatakan akan memanggil Rossi dan Marquez dalam waktu dekat. Pemanggilan dua aktor utama MotoGP itu bakal dilakukan sebelum balapan di Austin, 22 April mendatang. Ezpeleta juga mengatakan supaya hal serupa tidak terulang kembali dikemudian hari.

Marquez dianggap Rossi kurang menaruh rasa hormat kepada Pebalap lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *