Marquez heran Dovi akhir akhir ini banyak mengalami insiden buruk

Agen Berita Bola Online TerupdateAndrea Dovizioso pebalap andalan Ducati Corse untuk musim depan yang dikarenakan sang tandem Lorenzo sudah memutuskan pindah ke honda di MotoGP 2019 nanti membuat Marquez heran dengan performa Dovi dimusim ini, tepatnya di balapan kemarin di Catalunya.

Dovizioso selama balapan terakhir kurang konsisten dan banyak melakukan kesalahan, Dovizioso juga terjatuh saat mengejar Marquez dan Lorenzo diposisi terdepan.

Dengan kekalahan dan tidak bisa memperoleh poin, Dovi terpaut 49 poin dari Marc Marquez, awalnya Dovi sangat diunggulkan sekali untuk bersaing ketat dengan pembalap Honda tersebut, karena diawal balapan MotoGP yakni di Qatar, Dovi naik podium juara.

“Ini seperti saat anda menyebutkan seseorang, tapi yang terjadi malah sebaliknya, ini cukup aneh, karena sepanjang karirnya Dovi memiliki konsistensi yang sangat luar biasa dan sepertinya saat ini saya memantau dan pada empat balapan terakhir ia terjatuh tiga kali, itu bukanlah sesuatu yang normal.” tutur Marc Marquez.

Marquez heran Dovi akhir akhir ini banyak mengalami insiden buruk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *