Marquez ingin kesalahan di seri Qatar tak terulang di seri Argentina nanti

Agen Berita Bola Online Terupdate – Pembalap Repsol Honda sudah tak sabar untuk balapan kedua musim ini di Argentina. Sang juara bertahan mengatakan apa yang akan ia lakukan dalam balapan tersebut. Di Losair Qatar Marquez mengawali MotoGP 2018 dengan finis diurutan kedua. Sebelum itu Marquez sempat bersaing sengit dengan Andrea Dovizioso yang juga menjadi rival terberatnya pada musim kemarin.

Balapan kedua sudah didepan mata, balapan tersebut berlangsung di Autodromo Termas de Rio Hondo pekan depan. Dalam empat balapan kelas primer sebelumnya di sana, Marquez dua kali finis kedua walaupun dua kali tersungkur.

Satu hal yang sudah pasti akan dilakukan Marquez adalah memasang kewaspadaan penuh. Ia juga bakal berusaha tetap tenang, menjaga fokus, dan terus berusaha tancap gas sekencang mungkin.

“Saya masih harus menunggu dan melihat bagaimana situasinya di sirkuit-sirkuit berbeda, mulai dari Termas pekan ini. Saya senang dengan sirkuit di Argentina dan saya menyukai atmosfer dengan fans di sana, yang senantiasa amat bergelora dan penuh dukungan, tapi kami tidak boleh hilang kewaspadaan.”

Marquez ingin kesalahan di seri Qatar tak terulang di seri Argentina nanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *