Marquez masih mewaspadai Dovizioso bisa menusuk maju dengan cepat

Agen Berita Bola Online TerupdateAndrea Dovizioso yang akan memulai balapan hari ini dari posisi ke-11 tetap diwaspadai oleh Marc Marquez yang masih memimpin klasemen kejuaraan, Menurut Marquez, Dovizioso mampu maju kebarisan depan dalam waktu yang amat singkat. Marquez berharap balapan di Australia ini dengan trek yang kering.

Marquez yang kembali meraih pole dan start diposisi pertama, mengaku senang dengan raihannya, terutama ia menyatakan moment itu sangat tepat sekali, saat ia berada dalam pertarungan gelar juara MotoGP 2017 musim ini, Marquez yang selisih 11 poin dari pembalap Ducati Andrea Dovizioso mengaku tetap akan bekerja keras demi memenangkan balapan di Phillip Island tersebut.

“Saya amat merasa senang dengan pole position ini, bukan hanya untuk pole, karena kami berada pada momen yang sangat penting musim ini, Kualifikasi sendiri tidak berjalan mudah karena saya menghadapi beberapa pembalap dengan ban pertama karena Andrea Iannone mengikuti saya pada balapan bebas ke 2 dan semua putaran.” tutur pemilik nomer 93 itu.

“Saya berusaha menghindari mereka dengan masuk pitlane, dan itu bekerja dengan baik, Saya berada pada lalu lintas yang lain, tapi saya menemukan catatan waktu yang sangat baik saat sendiri membalap.”

“Ya tentu akan penting karena Dovi akan memulai dari posisi ke-11, tapi contohnya di Motegi, ia start kesembilan dan pada Lap 4 ia telah berada dibelakang saya, kita akan lihat. Disini berbeda, tapi itu tergantung ada cuaca nanti juga.” tutup Marc Marquez.

Marquez masih mewaspadai Dovizioso bisa menusuk maju dengan cepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *