Marquez mengaku Dovizioso pantas menang di GP Qatar kemarin

Agen Berita Bola Online Terupdate – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez gagal diseri perdana MotoGP 2018 yang berlangsung sengit di Sirkuit Losail Qatar, pekan kemarin. Marquez harus mengakui kehebatan dari pebalap pabrikan Italia, Ducati yakni Andrea Dovizioso.

Lima lap terakhir di MotoGP Qatar, Dovizioso mengambil alih balapan yang dipimpin oleh Johann Zarco. Setelah berhasil melewati Zarco, Dovizioso mendapat tekanan hebat dari Marquez. Pada lap terakhir, Marquez dengan gaya agresifnya melancarkan serangan kepada Dovizioso. Akan tetapi, Dovizioso mampu membalikkan keadaan begitu cepat ditikungan terakhir.

“Jika saya tidak mencobanya, saya pasti tidak bisa tidur. Sekarang saya sudah mencobanya, pasti saya bisa tidur nyenyak, Di tikungan terakhir, dia berhasil masuk lebih dulu, saya malah keluar. Dia masuk dan memenangkan pertandingan, Tapi saya senang. Dia sangat pantas mendapat kemenangan. Dia lebih cepat dari kami.” tutur pemegang juara dunia musim lalu tersebut.

Marquez juga menyampaikan bahwa Dovizioso terlihat sangat cerdik di tikungan terakhir. Dovizioso berhasil memancing Marquez menikung lebih lebar dan Kekalahan di Losail membuat Marquez sudah tiga kali dipecundangi Dovizioso. Sebelumnya, Marquez kalah di Red Bull Ring dan Motegi pada MotoGP 2017 Silam.

Marquez mengaku Dovizioso pantas menang di GP Qatar kemarin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *