Marquez pertama Petrucci kedua Rossi ketiga disirkuit Le Mans Prancis

Agen Berita Bola Online Terupdate – Juara pertama di MotoGP Prancis tadi sore, tak lepas dari banyaknya insiden kecelakaan yang terjadi disirkuit Le Mans Prancis tersebut. Karena rival seperti Dovizioso, Zarco, Iannone crash, Marc Marquez merangsek masuk dan melaju kencang. Diposisi ke-2 ditempati oleh pebalap Ducati, Danilo Petrucci dan Valentino Rossi mengakhiri seri Prancis dengan podium ke-3.

Sejak juara pada 4 tahun lalu, The Baby Alien gagal naik podium di Le Mans pada tiga edisi berikutnya. Kemenangan di seri Le Mans tersebut juga membuat posisi Marquez pada klasemen sementara MotoGP semakin mantap. Dia memiliki 95 poin, unggul 36 angka atas pesaing terdekat Maverick Vinales pebalap Yamaha Movistar.

Lorenzo melakukan start fantastis dengan menjadi posisi terdepan pada putaran pertama. Insiden kemudian hadir dengan terpelesetnya Iannone. Sementara Marquez tercecer ke peringkat lima.

Dovizioso pesaing Marquez musim lalu, awalnya tampil begitu agresif dan terdepan setelah melewati Lorenzo yang berada diposisi terdepan, tapi sayang ditikungan berikutnya Andrea Dovizioso harus tergelincir, dan harus menghentikan balapannya.

Marquez pertama Petrucci kedua Rossi ketiga disirkuit Le Mans Prancis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *