Marquez tak bisa memungkiri The Doctor masih idolanya dari kecil

Agen Berita Bola Online TerupdateBaby Alien begitu julukan dari Marc Marquez, dirinya tak bisa memungkiri bahwa dirinya masih menjadikan The Doctor mentor yang baik, dari usia belasan juga Marquez sudah mengidolakan Valentino Rossi.

Marquez dan Rossi keakraban nya mulai meregang di 2015, karena disebut-sebut Marquez lah yang membuat The Doctor kehilangan momentum nya untuk bisa juara kesepuluh diajang MotoGP ini. Namun Marquez masih menganggap The Doctor sebagai sosok yang sangat penting, yang begitu banyak memberi pengaruh dalam kehidupannya.

“Saya tidak berpikir Anda harus “membunuh” idola Anda. Anda justru harus belajar hal-hal baik dari idola Anda, jika Anda ingin mengalahkannya,” tutur Marquez

“Salah satu hal yang paling penting adalah mencoba memahami hal-hal baik, apa yang harus Anda ambil, dan hal yang Anda tidak sukai. Memang benar jika idola selalu dijadikan referensi, namun pada akhirnya, Anda harus menjalani pengalaman sendiri. Bagaimanapun, selalu bagus untuk memiliki model dan mencoba menirunya, semua hal yang bagus,” tutur Marquez.

Marquez juga sudah menjelaskan perseteruannya dengan Rossi selesai pada pertengahan tahun lalu. Sejak itu situasi kedua pembalap di lintasan sedikit lebih normal.

“Itu bagus untuk motorsport secara umum. Kami sekarang memiliki hubungan profesional, seperti yang saya miliki dengan pembalap lain Di penghujung hari, kami semua adalah teman, kami semua mengendarai motor, mempertaruhkan hidup di jalan raya.” tutur Marquez.

Marquez tak bisa memungkiri The Doctor masih idolanya dari kecil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *