Balapan Motor Moto GP

Marquez tetap santai meskipun dikalahan Dovi dibalapan kemarin

Matagol – Pembalap Italia Dovizioso yang merupakan pengendara Ducati Corse mengalahkan pemimpin klasemen dibalapan kemarin yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring. Tapi hal tersebut tidak membuat pusing Marc Marquez.

Marquez memberikan ekspresi yang biasa saja tanpa kekecewaan, Marquez hanya ingin fokus pada menang kejuaraan musim ini, menang kalah setiap balapan memang sudah biasa, yang terpenting hasil akhirnya.

Balapan pada akhir-akhir lap, tepatnya ditikungan terakhir itu sangat menarik untuk di tonton. Semua pecinta motogp tentunya sangat menikmati balapan tersebut. Balapan tersebut persis seperti balapan di dua musim sebelumnya, kekalahan marquez persis seperti musim ini.

“Ada kontak kecil di tikungan terakhir, tetapi itu bagian dari balapan dan merupakan sesuatu yang saya sukai, Pertarungan yang hebat, karena kami saling menghormati,” ucap Marquez

“Dovi melakukan balapan hebat, Terkadang dia menutup gas di lintasan lurus. Dia memiliki grip jauh lebih baik saat keluar tikungan. Saya lebih kuat di titik rem, tapi memang kami banyak melakukan kesalahan disirkuit kemarin.” tutur Marquez menjelaskan

Marquez tetap santai meskipun dikalahan Dovi dibalapan kemarin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *