Marquez tidak ingin berspekulasi bahwa dia telah memenangkan MotoGP 2017 ini

Agen Berita Bola Online TerupdateMarc Marquez yang kini memuncaki nomer satu klasemen mengaku belum merasa jika ia telah memenangkan kejuaraan, Marquez pembalap pabrikan Repsol Honda ini menuturkan, akhir dari kejuaraan MotoGP 2017 ini baru bisa ditentukan dari GP Valencia yang digelar pada November mendatang.

Keunggulan 16 poin Marc Marquez dari rival terdekatnya yang menjadi pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. Meskipun mengantongi poin yang bisa dibilang terpaut menguntungkan baginya, Marquez belum berani menyimpulkan bahwa jika dirinya telah memenangkan kejuaraan ini, karena di empat balapan tersisa, semua hal masih mungkin terjadi.

“Jujur, saya berpikir bahwa untuk gelar juara semua akan diputuskan di GP Valencia,” ujar Marc Marquez.

Marquez sendiri kurang yakin akan bisa terus mengamankan posisi gelar juara MotoGP musim 2017 ini, Marquez mengaku tak ingin meremehkan semua pesaing yang ada, terutama pembalap Ducati Dovizioso dan pembalap Yamaha, Maverick Vinales. Serta Valentino Rossi dan Pedrosa yang terpaut poin jauh darinya.

“Saya akan terus berjuang sampai akhirnya, dan kuci utamanya adalah melihat semua rival saya dengan cara yang sama, Bukan hanya dengan siapa saya bertarung memperebutkan gelar,” tuturnya.

“Menurut saya banyak pembalap memiliki kesempatan untuk menang, Lorenzo juga akan terlihat kuat saat balapan di Jepang, dimana Ducati biasanya cepat disana, dan dia juga bisa memenangi balapan. Kita tidak akan pernah bisa mengendalikan perlombaan,” tutupnya.

Marquez tidak ingin berspekulasi bahwa dia telah memenangkan MotoGP 2017 ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *