Bulu Tangkis

Melati Daeva dan rekannya Jordan optimis berhasil di Final

Matagol – Wakil pertama yang lolos adalah ganda campuran Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti, disusul dua tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Tiga wakil Indonesia berhasil melaju ke babak final Australia Open 2019 Super 300.

Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan kedua asal Jepang, Yuta Watanabe dan Arisa Higashino, dengan skor 21-13, 12-21, 21-17. Meski Watanabe dan Higashino lebih dijagokan di atas kertas, namun Praveen/Melati belum pernah takluk di tangan Juara All England 2018 tersebut. Pada Malaysia Masters 2018, Praveen dan Melati juga menang dengan dua game langsung, 25-23, 21-16.

“Yang paling utama, kuncinya adalah percaya sama partner dan terus jaga komunikasi di lapangan. Kami juga sudah tahu di mana kelemahan mereka, jadi tadi kami terus incar di situ dan ini membuat kami bisa mengalahkan mereka hari ini,” ucap Melati.

“Kami sudah pernah bertemu mereka, mereka banyak bermain drive-drive panjang, jadi kami hindari permainan seperti ini karena ini memang keunggulan mereka. Kami banyak mencoba untuk ungguli lawan dari permainan depan, jadi kami banyak dapat kesempatan untuk menyerang,” tutur Melati

Melati Daeva dan rekannya Jordan optimis berhasil di Final

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *