Menurut Pelatih Timnas U19 Meski tanpa Egy Indonesia masih bisa bermain baik

Agen Berita Bola Online TerupdateIndra Sjafri yang merupakan pelatih dari Timnas Indonesia Usia 19 tahun menghimbau media tak membahas salah satu bomber andalan mereka yakni Egy Maulana Vikri. Dilaga pembuka Piala AFF U-19 2018, timnas menang tipis atas laos yang berlangsung di Stadion Gelora Delta.

Gol tunggal Indonesia itu dicetak oleh Witan Sulaeman. Sementara Egy Maulana yang akhirnya didaftarkan pada ajang Piala AFF U-19 tak hanya Egy seorang dan masih banyak pemain berbakat lain yang berjuang untuk skuat Garuda Muda tersebut.

“Kenapa Egy tidak hadir, mengapa Egy hadir, dan pertanyaan itu seolah melecehkan para pemain lainnya, Jangan setiap hari membicarakan Egy, Egy dan Egy saja, pemain yang lain juga mau dibicarakan. Egy adalah keberhasilan sepakbola Indonesia, Bagi saya pribadi dia tidak ingin pulang juga tidak apapa, dia berada di Lechia dalah suatu keberhasilan sepakbola Indonesia, sebab dilevel timnas usia muda kami para pelatih menyiapkan mereka para pemain itu untuk kelak bisa mengisi pemain senior” tutur Indra

Indra Sjafri merasa bangga bahwa sepakbola Indonesia memiliki wakil di benua Eropa. Jadi sang pelatih juga menjawab bahwa egy sudah didaftarkan dan akan pulang, tapi tanpa adanya Egy timnas indonesia tetap bisa bermain dengan baik.

Menurut Pelatih Timnas U19 Meski tanpa Egy Indonesia masih bisa bermain baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *