Meskipun masih berusaha Vinales mengaku sedikit pesimis

Agen Berita Bola Online TerupdateMaveric Vinales cukup frustasi dengan YZR-M1 miliknya, karena bermasalah dilintasan basah pada sesi latihan maupun qualifikasi. Vinales yang telah berburu gelar dunia, malah sekarang dikabarkan pesimis untuk perebutan tersebut karena balapan tinggal menyisakan 4 lagi.

Maveric Vinales pun mengklarifikasi tentang harapannya untuk meraih gelar juara dunia MotoGP musim ini bersama Yamaha Movistar semakin terseok setelah menjalani sesi kualifikasi yang cukup mengecewakan dirinya di sirkuit Motegi Jepang. Vinales yang sekarang terpaut 28 poin dari pemimpin utama klasemen Marquez. Vinales harus tampil lebih positif jika ingin tetap berpeluang dan merebutnya dari Marquez.

Tapi sayangnya di 4 sesi terakhir balapan yang tersisa ini, Vinales malah kesulitan disesi latihan dan kehilangan tempat distart yang diselenggarakan besok siang. Ini merupakan hasil terburuk baginya sejak start dari posisi ke-14 di Misano pada tahun 2015 silam.

“Sejujurnya, kami sudah mencobanya semua. tidak ada yang membantu dan ini masalah yang sama disepanjang tahun ini.” ungkap Vinales

“Saya sudah berusaha semaksimal mungkin, saya tidak bisa berusaha lebih keras lagi dengan motor yang kami miliki sekarang ini, Jelas sangat disayangkan karena kami mencoba memenangi gelar tapi seperti ini caranya sungguh tidak memungkinkan.” jelasnya.

“Saya juga tidak bisa berbuat banyak, apalagi lintasan sedang diguyur hujan dan membuat lintasan basah. Apapun yang saya lakukan, berkendara yang hasul, agresif, mengerem telat, sejak awal masalahnya sama saja.” tuturnya.

“Ditahun ini kami selalu kesulitan pada kecepatan yang sama dan saya rasa kami bisa mengatasinya tapi kami harus tetap mencoba, karena bagaimanapun pertandingan belum sepenuhnya selesai, Apa yang bisa saya lakukan adalah selalu memberikan yang terbaik, melakukan pekerjaan saya dan berharap cuaca lebih baik. Itu yang bisa saya lakukan.” tutup Vinales

Meskipun masih berusaha Vinales mengaku sedikit pesimis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *