Balapan Motor Moto GP

Mika Kallio turun angkat bicara tentang Zarco yang menyerah dengan motor KTM nya

Matagol – Pembalap asal prancis Johann Zarco yang memutuskan untuk menyerah padahal dirinya masih ada kontrak 1 tahun lagi bersama klub pabrikan austria, Mika Kallio yang merupakan salah satu pembalap pengganti juga menerangkan kenapa zarco sampai bisa menyerah dengan motor KTM RC-16 miliknya itu.

Zarco dan Mika Kallio sudah bekerja dengan amat maksimal yang memang sedikit membuat motor asal austria tersebut jauh lebih baik dibanding sebelumnya.

“Sangat mudah untuk mengatakan bahwa setiap motor memiliki DNA tersendiri. Setiap mesin memiliki karakteristik yang berbeda. Dia datang dari Yamaha dan bergabung bersama kami. Yamaha jelas memiliki karakteristik yang sangat berbeda dari KTM. Jadi, Anda benar-benar harus menemukan perasaan dan gaya mengemudi yang tepat,” ucap Kallio

“Saya tahu dia bekerja keras untuk mengubah banyak hal, tetapi pada akhirnya itu tidak berhasil. Tentu saja, semua orang membantunya dan saya mencoba cara terbaik untuk membantunya, saya memberinya nasihat. Tetapi pada akhirnya, itu tetap tidak berhasil.” tutup Kallip Menerangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *