Moto GP

Morbidelli tidak akan meminta petuah untuk bisa mengalahkan Rossi gurunya

Matagol – Pembalap berdarah Italia-Brazil ini mengakui bahwa Rossi tak hanya sekedar mentornya di VR46 Academy. The Doctor bahkan sudah seperti saudara bagi Morbidelli. Kedekatan antara Rossi dan Morbidelli memang telah terjalin sejak keduanya masih berusia remaja.

Didikan Rossi sangat membantu Morbidelli ketika membalap di lintasan. Ia mengaku tak lagi meminta petuah dan saran dari The Doctor. Pembalap asal Italia tersebut sangat ingin mengalahkan sang guru dengan caranya tersendiri.

“Kami saling mengenalnya sejak saya kecil. Kebanyakan hal yang saya lakukan di lintasan adalah hal yang saya pelajari dari Vale. Membuntutinya selama 10 menit memberi lebih banyak progres ketimbang menjalani ribuan balapan. Ini bagai seorang anak yang bermain bola bersama Lionel Messi,” ujar Morbidelli

“Kini saya tak mau minta nasihat darinya, karena kami adalah rival di lintasan. Minta nasihat padanya bagai bertindak curang, seperti berkata, Aku melawanmu, tapi aku tetap mengambil banyak hal darimu. Saya tak mau melakukannya. Saya ingin mengalahkannya dengan cara yang adil.” ungkapnya.

Morbidelli tidak akan meminta petuah untuk bisa mengalahkan Rossi gurunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *