Mourinho dikabarkan tidak memperpanjang kontraknya dan pindah ke PSG

Agen Berita Bola Online Terupdate – Pelatih Manchester United Jose Mourinho dikabarkan bakal mundur sebagai manajer (MU). Padahal, Mourinho masih mempunyai pilihan untuk perpanjangan kontraknya hingga 2020 mendatang . Mourinho tampaknya mengalami sindrom musim ketiga setahun lebih cepat bersama MU.

Pria berusia 54 tahun itu mendapat tekanan hebat dari para petinggi Setan Merah, sebutan MU, dalam beberapa minggu terakhir. Semakin menipisnya peluang MU menjuarai Liga Inggris menjadi penyebab tekanan besar menimpa Mourinho. Saat ini, Setan Merah berada di urutan kedua dengan mengoleksi 47 poin. Paul Pogba dan kawan-kawan tertinggal 15 poin dari Manchester City yang kokoh di puncak klasemen Liga Inggris, tanpa menelan kekalahan.

Mourinho juga dikabarkan bersitegang dengan petinggi MU, Ed Woodward. Permintaan Mourinho untuk mendatangkan bek Tottenham Hotspur, Dany Rose ditolak Woodward, Menurut petinggi MU itu, harga Rose sebesar 45 juta pound sterling atau setara Rp 827 miliar dinilai tak masuk akal.

Dua bulan lalu, Mourinho digosipkan akan pindah dan menjadi manajer klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) bila meninggalkan Old Traford. masa mendatang. PSG sudah membuka pembicaraan dengan perwakilan Mourinho. PSG siap menggoda pria berkebangsaan Portugal itu dengan tawaran gaji besar. PSG juga punya senjata pamungkas untuk merayu Mourinho agar mau pindah. Direktur olahraga PSG, Antero Henrique, memiliki hubungan dekat dengan Mourinho.

Mourinho dikabarkan tidak memperpanjang kontraknya dan pindah ke PSG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *