Mourinho menyemangati anak asuhnya untuk tetap semangat

Agen Berita Bola Online TerupdateSetan Merah dengan Manchester City tertinggal 15 angka pada klasemen sementara Liga Inggris. Pelatih Jose Mourinho menjamin tidak akan menyerah untuk mengejar ketertinggalan itu. Manchester City menumbangkan West Bromwich Albion 3-0. Sementara MU ditumbangkan oleh Tottenham Hotspur 0-2. Hal tersebut membuat MOU sapaan pelatih MU tersebut untuk lebih serius dilaga-laga kedepannya.

“Ketika tertinggal cukup jauh dari pimpinan klasemen, kami tenang dan tidak merasa tekanan. Kami tahu suatu saat mereka pasti terpeleset. Maka kami hanya bisa berjuang laga demi laga,” ungkap Mourinho

Jangankan mengejar Manchester City, MU mendapat tugas lebih berat berupa kejaran para rival. Dengan koleksi 50 poin, mereka kini hanya unggul tiga nilai dari Liverpool dan Chelsea. Sementara Tottenham 48 dan Arsenal 42 juga mengancam.

Setan Merah akan berusaha bertahan di empat besar demi kembali mengikuti kompetisi antarklub paling bergengsi Eropa. Mourinho merujuk zona Liga Champions. Musim ini mereka bisa ikut karena menjuarai Liga Europa, setelah hanya menduduki peringkat enam klasemen akhir Liga Inggris musim kemarin.

Mourinho menyemangati anak asuhnya untuk tetap semangat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *