Nick Kyrgios melampaui rekor Steve Darcis saat di Semifinal Davis Cup

Agen Berita Bola Online TerupdateBelgia dan Australia masing-masing mengambil satu poin dalam dua pertandingan semifinal Piala Davis yang sangat mendebarkan pada hari Jumat, David Goffin kembali dari cedera untuk mengalahkan John Millman dan Nick Kyrgios yang mengalahkan Steve Darcis di lima set di Brussels.

Mencari poin kedua mereka dalam tiga tahun, Belgia maju ke depan dengan Goffin, petenis nomor 12 dunia, satu set untuk mengalahkan Millman, berada di peringkat 185, 6-7 (4) 6-4 6-3 7-5. Petenis nomor 20 dunia Kyrgios akhirnya menurunkan Darcis, berada di peringkat 77, dalam pertarungan tiga setengah jam, dan menang 6-3 3-6 6-7 (5) 6-1 6-2.

Pertemuan untuk pertama kalinya, Goffin dan Millman tampil seimbang pada awal pertandingan, dengan petenis Australia, yang melakukan panggilan terakhir menggantikan Thanasi Kokkinakis, melanggar servis Goffin untuk menyiapkan tiebreak set pertama pada 6-6 yang dia dapatkan dengan relatif mudah.

Goffin mengandalkan forehands yang hebat untuk memenangkan set kedua dan menyamakan kedudukan. Pertandingan 12 menit yang melelahkan terbukti sangat penting bagi Goffin, yang membuatnya bisa terus bertanding.

Petenis Belgia itu terbukti unggul meski mengalami cedera pada lutut kirinya saat pembukaan A.S awal bulan ini, yang menjadi perhatian utama Belgia.

Ditanya apakah pertandingan telah membawa korban menjelang hari Minggu, Goffin mengatakan kepada wartawan: “Saya akan mencoba memberikan segalanya, saya harus memberikan segalanya.”

Kyrgios, yang didenda karena perilaku buruknya saat kalah diputaran pertama A.S pada Agustus kemarin, bertahan dalam beberapa demonstrasi yang menghukumnya, menjatuhkan beberapa poin pada servisnya meski ada yang mencemooh dari kerumunan pendukung Belgia yang beranggotakan 15.000 orang.

Nick Kyrgios melampaui rekor Steve Darcis saat di Semifinal Davis Cup

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *