Oezil tidak menyianyiakan kepercayaan pelatihnya yang menjadikan dirinya kapten

Agen Berita Bola Online Terupdate – Saat menghadapi laga uji coba melawan Paris Saint Germain, Mesut Oezil dijadikan kapten oleh skuad The Gunners, Unai Emery Manajer Arsenal menjelaskan alasannya memilih sang pemain berpaspor jerman tersebut menjadi kapten Arsenal.

Arsenal menjalani laga International Champions Cup 2018 di Singapore dengan melawan PSG di National Stadium, Singapore. Oezil untuk pertama kalinya turun sebagai kapten Arsenal dalam laga tersbeut dibawah arahan dari pelatih Unai Emery.

Emery membuat keputusan yang sangat bertolak belakang dengan penampilan yang tunjukan Oezil belakangan ini. Pria 29 tahun itu dituduh sebagai sosok yang tak punya tanggung jawab diatas lapangan hijau oleh presiden sepakbola jerman. Tuduhan itu dilontarkan kepadanya karena menyusul kegagalan jerman di Piala Dunia 2018 yang harus tersingkir di fase grup.

Dengan kepercayaan tersebut, sang pemain tidak ingin menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya di masa sulitnya ini. Oezil memberikan gol pertama Arsenal saat menumbangkan Paris Saint Germain dengan skor yang cukup telak yakni 5-1. Oezil dan Koscielny menjadi ujung tombak dari Arsenal sampai saat ini.

Oezil tidak menyianyiakan kepercayaan pelatihnya yang menjadikan dirinya kapten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *