Ozil Menolak untuk Mengesampingkan Kepindahan ke Real Madrid

Mesut Ozil

Mesut Ozil telah mengisyaratkan ia akan terbuka untuk kembali ke Real Madrid, dengan kontrak Arsenal yang akan berakhir pada 2018.

Bintang Arsenal Mesut Ozil telah menolak untuk mengesampingkan kembali ke Real Madrid di tengah spekulasi tentang masa depannya di Emirates Stadium.

Pemain internasional Jerman itu meninggalkan Madrid untuk Arsenal pada tahun 2013 dan sejak itu berkembang menjadi tokoh kunci untuk tim Premier League.

Kontraknya dengan Arsenal akan berakhir pada bulan Juni 2018, meskipun, dan pembicaraan tentang pembaruan kontrak belum berbuah hasil, memicu spekulasi dia bisa pindah.

“Kembali ke Madrid? Saya sangat senang bisa bermain untuk klub besar seperti Arsenal, yang memiliki beberapa fans yang luar biasa yang menunjukkan banyak kasih sayang,” kata Ozil pada Marca.

“Saya menikmati diri saya di London, tapi Anda tidak pernah tahu dalam sepakbola … Kami akan melihat apa yang terjadi.”

“Madrid adalah klub besar dan saya bermain dengan beberapa pemain fantastis di sana. Dan fans Madrid sangat setia dan masih menghibur saya. Banyak dari mereka terus mengirim saya pesan yang meminta saya untuk datang kembali.”

“Saya tidak ada apapun melainkan kenangan indah waktu saya di Madrid. Aku punya tiga tahun yang hebat di sana.”

Kembali ke Santiago Bernabeu akan membuat pemain 28 tahun tersebut satu tim dengan idolanya Zinedine Zidane.

“Zidane menjadi idola saya. Saya selalu melihat dia bermain saat saya masih kecil dan saya ingin menjadi seperti dia,” tambah Ozil.

“Kami bermain di posisi yang sama dan dia adalah titik acuan berkembang. Saya sangat gugup ketika saya pertama kali bertemu dengannya.”

“Saya pikir dia adalah pelatih yang hebat. Ia memenangkan Liga Champions di musim pertamanya, tidak ada apapun yang lebih besar dari itu. Saya senang untuknya karena dia adalah orang besar dan saya selalu percaya dia sebagai pelatih.”

–Agen Berita Bola Matagol–