Balapan Motor Moto GP

Pabrikan Aprilia belum terlalu menunjukkan peforma terbaiknya di kejuaraan MotoGP

Matagol – Aprilia hanya meraih 3 poin lewat Andrea Iannone yang berhasil finis di posisi ke-12. Sementara itu, Aleix Espargaro harus menerima kenyataan pahit setelah terjatuh di 2 lap pertama.

Pembalap asal Spanyol tersebut mengaku bawah RS-GP miliknya memang terlihat aneh dan berbeda dari biasanya. Meski begitu, Espargaro bertekad memperbaiki kelemahan Aprilia di tes Austin.

Meski diperkuat Aleix Espargaro dan Andrea Iannone, Pabrikan yang bermarkas di Noale tersebut masih terlihat keteteran di 3 balapan perdana MotoGP.

“Jalannya balapan kemarin dapat menjadi kesempatan yang bagus bagi kita mengambil beberapa poin penting, tetapi sayangnya, motornya mendapatkan masalah. Sejak di sesi pemanasan, motornya sudah tidak konsisten seperti di sesi lainnya. Saya sudah merasa tidak enak dengan kontrol traksi ketika melakukan pemanasan. Jadi, Kami perlu meningkatkan motor terutama cengkaramannya di sesi tes, sehingga hasilnya akan sangat penting. Saat ini ini, Aprilia merupakan fokus utama saya, dan saya harap kami dapat meningkat di beberapa area,” jelas Espargaro

Pabrikan Aprilia belum terlalu menunjukkan peforma terbaiknya di kejuaraan MotoGP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *