Patrick NKoyi banyak tidak dimainkan saat fase grup Piala Presiden

Agen Berita Bola Online TerupdatePatrick N’Koyi tidak ada dalam skuat Madura United kala bersua Bali United di babak perempat final Piala Presiden 2018. Rupanya, klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu telah mencoret striker asal Belanda itu. Striker 28 tahun itu sangat minim kontribusi dalam tiga pertandingan fase grup Piala Presiden 2018. Dia hanya mampu menyumbang satu assist saja tanpa berhasil mencetak gol.

N’Koyi nampaknya akan semakin kesulitan mendapatkan kesempatan bermain. Sebab masih ada striker haus gol seperti Marcel Sacramento, Cristian Gonzales, dan Greg Nwokolo di skuat Madura United, Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyatakan bahwa timnya saat ini sedang mencari pemain untuk mengisi slot pemain asing. Dia kini sedang menjalin komunikasi dengan salah satu pemain namun masih belum ada kesepakatan.

“N’Koyi sebelumnya, memang ada slot kosong untuk pemain asing. Itu berarti ada kebutuhan untuk posisi striker. Kebutuhan itu harus segera dipenuhi dalam waktu cepat ini. Kita tunggu nama calon pemain itu dalam dua tiga hari ini,” tutur Haruna.

Nampaknya tidak akan ada penambahan. Sejauh ini, kebutuhan pemain tengah dan belakang sudah mencukupi. Meski demikian, perlu dilakuakan evaluasi sebelumnya akhirnya pihaknya memantapkan skuat untuk Liga 1.

“Cukup bukan berarti sudah aman dan selesai. Komposisi tim masih akan tetap dinamis hingga penutupan pendaftaran pemain di pelaksanan Liga 1 nanti,” tutur Haruna

Patrick NKoyi banyak tidak dimainkan saat fase grup Piala Presiden

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *