Paul Pogba tidak ingin Manchester City berpesta di Etihad Stadium

Agen Berita Bola Online TerupdatePaul Pogba Gelandang Manchester United mengaku bahwa ia memang sudah bertekad untuk menggagalkan rival bebuyutannya yakni Manchester City untuk meraih gelar juara Liga Inggris 2017-2018 di Etihad Stadium. Keinginan Pogba pun terjadi lantaran Man United mengalahkan Man City dengan skor akhir 3-2.

Bermain di kandang The Citizens, Man United memang sempat tertinggal 0-2 melalui Vincent Kompany pada menit ke-25 dan Ilkay Gundogan menit 31. Meski begitu, The Red Devils berhasil membalikkan keadaan pada babak kedua. Man United mampu membalikkan keadaan meskipun sedang dijamu.

Paul Pogba menjadi sosok kunci kemenangan Man United di pertandingan tersebut. Bagaimana tidak, pemain berpaspor Prancis itu mencetak dua gol penting bagi The Red Devils untuk menyamakan kedudukan. Gol-gol itu terjadi di menit ke-53 dan 55. Kemudian, satu gol yang memastikan kemenangan Man United di laga tersebut adalah Chris Smalling pada menit ke-69.

“Saya tidak ingin kalah dari Man City. Kekalahan di musim lalu masih terkenang di pikiran saya. Apabila mereka menang dan juara, bagi semua penggemar Man United itu adalah hal terburuk. Kalah dari Man City dan melihat mereka juara? Saya tidak bisa membiarkan hal itu terjadi,” tutup Pogba

Paul Pogba tidak ingin Manchester City berpesta di Etihad Stadium

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *