Pebalap F1 Hamilton cepat lambat diperkirakan akan bergabung bersama Ferrari

Agen Berita Bola Online Terupdate – Hingga saat ini, Hamilton belum menandatangani kontrak baru dengan Mercedes, kontrak Hamilton akan habis dipenghujung musim ini, Toto Wolff Direktur Eksekutif Mercedes, mengungkapkan bahwa pebalapnya, Lewis Hamilton, cepat atau lambat bisa saja bergabung ke Ferrari.

11.04.2015 – Qualifying, Lewis Hamilton (GBR) Mercedes AMG F1 W06 pole position

“Dalam Formula 1, segalanya mungkin saja terjadi. Coba katakan kepada saya, pebalap mana yang tidak bermimpi menjadi juara dunia bersama Ferrari? Saya punya respek yang besar kepada Ferrari dan satu hal yang bisa saya katakan adalah Hamilton merupakan bagian keluarga Mercedes, meskipun saya tidak menutupi kemungkinan lain setelah 2020.” ucap Wolff

Bahkan untuk mengikat Hamilton untuk kontrak berdurasi seumur hidup, Mercedes sebetulnya bisa saja menyanggupinya, Tim Mercedes belum bisa meraih juara pada seri balap Formula 1 2018. Pencapaian terbaik Mercedes pada balapan GP Australia dan GP Bahrain ialah menjadi Juara ke-2.

Pada GP Australia, Vettel tampil sebagai juaranya, sedangkan Hamilton yang meraih posisi pole hanya finis di urutan kedua. Sementara itu, pada GP Bahrain, Vettel lagi-lagi naik ke podium juara. Adapun, pebalap Mercedes yang menjadi runner-up pada balapan tersebut ialah Valtteri Bottas.

Pebalap F1 Hamilton cepat lambat diperkirakan akan bergabung bersama Ferrari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *