Pedrosa berhasil finis diposisi ketujuh meskipun baru pulih dari cederanya

Agen Berita Bola Online Terupdate – Pada seri balapan MotoGP Argentina di sirkuit Termas de Rio Hondo, pebalap Repsol Honda tandem dari Marc Marquez, Pedrosa terlempar dari motornya yang menyebabkan ia alami cedera dan harus menjalani operasi, tepatnya 10 hari menjelang balapan di Austin.

Pedrosa tidak berharap banyak untuk balapan di Austin tapi, Tim dokter mengijinkan Pedrosa untuk turun di Austin. Namun diluar ekspetasi Pedrosa sendiri, dirinya berhasil mengakhiri balapan diposisi 10 besar yakni di urutan ke-7.

“Saya memiliki masa sulit di Amerika, tapi saya senang karena kami meraih hasil bagus mengingat keadaan saya sepanjang akhir pekan,” tutur Pedrosa.

“Saya sangat senang untuk mencobanya, saat ini saya benar-benar kelelahan, Tak terpikirkan untuk finis ketujuh, saya meraih poin lebih banyak dari yang saya perkirakan.” lanjut pembalap asal Spanyol tersebut.

Pedrosa menggunakan penahan sakit yang dosisnya lebih tinggi dari biasanya sehingga ia bisa tampil dengan cukup baik dan finis pada urutan ketujuh, meskipun ia sempat berada pada urutan ke-19 saat jalani sesi pemanasan di Austin.

Pedrosa berhasil finis diposisi ketujuh meskipun baru pulih dari cederanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *