Pedrosa sempat dikabarkan pindah ke Movistar Yamaha

Agen Berita Bola Online Terupdate – Pembalap Honda, Dani Pedrosa akhirnya mengaku juga bahwa dirinya selalu punya keinginan untuk pindah tim di MotoGP, meski selalu merasa bahagia bersama Repsol Honda, Dalam wawancaranya beberapa pekan lalu, rider berusia 31 tahun ini betah berada ditimnya yang sekarang, namun tak menutup peluang untuk mengubah masa depannya untuk pindah ke pabrikan lain.

Juara Dunia tiga kali (125cc, dan 2 kali juara 250cc) tersebut, menjalani debut MotoGP pada 2006 dan tak pernah sekalipun berpindah tim, Ia sempat beberapa kali digosipkan akan pindah tim, namun tak pernah terealisasi. Meski sempat beberapa kali dikabarkan bakal pindah ke Yamaha tahun ini, apabila Maverick Vinales bertahan diSuzuki nya.

“Selalu ada rasa penasaran, Saya merupakan orang yang suka belajar dan berkontribusi, Saat saya mengembangkan motor, jika saya merasa ada yang bisa membantu, saya selalu mengatakannya, Di Honda, usai bertahun-tahun, saya selalu merasa punya motor yang sama, Ini berarti masalah yang saya hadapi juga selalu sama,” tutur pedrosa.

Seperti kebanyakan rider MotoGp lainnya, kontrak Pedrosa dengan Honda akan habis pada akhir 2018, Artinya ia harus memutuskan masa depan di tengah musim depan, akankah pindah, atau tetap mengendarai Honda.

“Memang benar bahwa kadang anda penasaran dan punya keinginan untuk mencoba hal baru demi mendapat informasi baru, Tapi diluar itu, saya selalu senang berada ditim ini,” ungkapnya

pedrosa juga belum pernah meraih gelar dunia di kelas tertinggi, padahal kebanyakn tandemnya, seperti Nicky Hayden, Casey Stoner, dan marc Marquez berhasil menjuarai kelas MotoGP tersebut. Marquez pun diakui Pedrosa sebagai salah satu tandem yang paling sulit dikalahkan rider-rider lain.

Pedrosa sempat dikabarkan pindah ke Movistar Yamaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *