Pelatih Arsenal menyebutkan bahwa dua gol City kemarin itu seharusnya Offside

Agen Berita Bola Online TerupdateArsenal harus tertunduk usai dikalahkan 0-3 dari Manchester City pada final Piala Liga di Stadion Wembley. Di balik kekalahan itu, Wenger sempat terlibat marah dengan wasit soal tambahan waktu. Wenger sempat memprotes tidak banyaknya tambahan waktu yang ada di laga final melawan Manchester City, meskipun ada sejumlah insiden pemain cedera yang menghentikan pertandingan.

“Wasit tidak memberikan perpanjangan waktu seperti biasanya. Ketika saya tanya mengapa dia tidak memberikan lebih banyak waktu, dia malah berkata pada saya mengapa saya membutuhkan lebih banyak waktu tambahan, Saya kemudian berkata perpanjangan waktu bukan permasalahan keputusan yang didasarkan keinginan kami. Kami hanya meminta perpanjangan waktu secara normal.” tutur Wenger

Wenger juga menyoroti gol kedua Manchester City yang disebutnya offside. Gol kedua The Citizens dicetak oleh Vincent Kompany. Kompany meneruskan tendangan Ilkay Guendogan ke kotak penalti. Kompany bersih dari posisi offside, namun Leroy Sane yang ada di posisi offside dianggap mengganggu pandangan David Ospina sehingga gol tersebut seharusnya tidak disahkan.

“Gol kedua adalah gol penting di laga ini dan dalam sudut pandang saya, gol itu 100 persen offside.”

“Kami mengontrol laga ini di babak pertama, namun kemudian Manchester City memberikan perlawanan di babak kedua. Kami tidak beruntung karena gol kedua offside. Namun saya tetap memberikan selamat pada Manchester City karena mereka layak mendapatkan kemenangan ini,” kata Wenger.

Pelatih Arsenal menyebutkan bahwa dua gol City kemarin itu seharusnya Offside

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *