Pelatih Inggris mengatakan bahwa anak asuhannya sudah menampilkan yang terbaik

Agen Berita Bola Online Terupdate – Melawan Kroasia di Luzhniki Stadium, Inggris harus mengakui keunggulan dari Kroasia yang memulangkannya dengan skor tipis 1-2. Gol Keiran Trippier dimenit-menit awal babak pertama, membuat timnas Inggris sedikit berpuas diri.

Dibabak kedua tepatnya dimenit ke-68 lewat Ivan Perisic Kroasia mampu menyamakan keunggulan menjadi 1-1, dan di menit ke-109 Mario Mandzukic membuat skor berubah menjadi 1-2. Dengan skor tipis tersebut sudah bisa menumbangkan ambisi dari Inggris untuk melaju ke Final Piala Dunia 2018.

Timnas Inggris dinilai sudah melebihi ekspektasi dengan menurunkan skuat muda di Rusia, memang awalnya Inggris skuad yang kurang diandalkan di Piala Dunia kali ini, tapi rata-rata usia skuat inggris kali ini yang berusia 26 tahunan, sudah cukup membuat bangga publik inggris. Memang kekecewaan pasti ada tapi Manajer inggris Gareth Southgate menilai hal itu sungguh wajar dan menegaskan bahwa Skuad The Three Lion sudah membanggakan.

“Saya pikir secara realistis tidak ada yang mengira, kita bisa sampai pada tahap ini. Ketika anda dititik ini dan bermain dengan cara yang kami lakukan, dan sebaik babak pertama, anda jelas akan memanfaatkan kesempatan sekali seumur hidup tersebut, Ruang ganti menjadi tempat yang paling sulit sekarang ini untuk skuad.” tutur Southgate

Pelatih Inggris mengatakan bahwa anak asuhannya sudah menampilkan yang terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *