Pemain Brasil Ivan Carlos yang memperkuat Persela Lamongan akan dikenakan sanksi berat

Agen Berita Bola Online TerupdatePersela Lamongan sedang mendiskusikan sanksi tegas untuk penyerang naturalisasinya, Ivan Carlos Franca Coelho.

Komentar senonoh yang di tujukan kepada pelatih oleh pemain asal Brazil tersebut di Medsos, sangatlah tidak pantas / sudah dinilai melanggar etika sebagai pesepakbola.

Tindakan yang dilakukan oleh pemain asing itu sangat kurang terpuji, sehingga harus dikenakan sanksi yang berat dan harus segera diterima pemain berusia 27 tahun itu.

“Ini sebenarnya tidak boleh menyalahi etika, maksimal kalau tidak dipecat, ya nanti ada teguran keras kepada pemain yang bersangkutan.” tutur CEO Persela

Sebelum diberikan sanksi, pihak manajemen Persela Lamongan akan melakukan peninjauan kembali kepada pemain yang bersangkutan tersebut. Ivan carlos akan dipanggil secara khusus untuk diberikan beberapa pertanyaan terlebih dahulu.

“Kita akan panggil dia minggu ini, secara khusus baik manajemen maupun pelatih sendiri.” Ungkap Yuhronur

Semua diserahkan sepenuhnya kepada Aji Santoso. Ia berharap pelatih Kepanjen Malang tersebut bisa memperhatikan perilaku pemain dan disiplin tentunya dalam berlatih maupun dalam berkomentar, apa lagi dalam Sosial Media, karena rakyat bisa melihat semua.

Pemain Brasil Ivan Carlos yang memperkuat Persela Lamongan akan dikenakan sanksi berat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *