Pemain benua Afrika tidak kalah dengan benua Amerika dan Eropa

Agen Berita Bola Online Terupdate – Tak kalah dari pemain Eropa maupun Amerika Latin, Benua Afrika juga sering melahirkan pemain pemain sepakbola berbakat, Mereka juga mempunyai stamina yang prima dan fisik yang sangat baik. Lincah dan juga memiliki skill dribbling bola yang baik.

Oleh karena sudah tidak mengherankan jika pemain yang berasal dari benua Afrika sekarang sudah tersebar di liga-liga besar didunia. Bahkan sudah banyak klub papan atas Eropa yang menjadikan pemain Afrika sebagai ujung tombak permainannya. berikut adalah pemain tersebut:

Pierre-Emerick Aubameyang, dia tampil begitu mengesankan untuk klub Ligue 1 bersama Saint-Etienne sehingga berhasil membantu mereka memenangkan Coupe de la Ligue pada tahun 2013 dan kemudian Aubameyang pindah ke Borussia Dortmund.

Eric Bailly, Bailly telah memainkan 38 pertandingan pada musim lalu untuk tim asuhan Jose Mourinho yang memenangkan Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa. Penampilan impresifnya mendapat pengakuan setelah namanya terpilih dalam tim terbaik Liga Europa musim lalu.

Riyad Mahrez adalah salah satu bintang Leicester City yang memenangkan Premier League dua musim lalu. Berkat penampilan terbaiknya itu, Mahrez mendapatkan penghargaan PFA players, Player of the year dan The PFA Fans, Player of the yearuntuk musim 2015-2016.

Pemain benua Afrika tidak kalah dengan benua Amerika dan Eropa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *