Pemain Bintang Golden State Warriors menolak undangan Presiden AS

Agen Berita Bola Online Terupdate – Setelah puluhan tahun telah berjalan sebagai tradisi di Gedung Putih, Donald Trump selaku Presiden AS membatalkan undangan kepada Juara NBA, yaitu Golden State Warriors.

Sikap Stephen Curry lah yang menjadi masalahnya dan menjadi alasan Presiden AS Donald Trump membatalkan kedatanganannya, melalui akun Twitternya Trump menjelaskan: “Suatu kehormatan buat klub juara sekelas (NBA) untuk diundang ke Gedung Putih, tapi Stephen Curry meragukan karena sifatnya itu, jadi undangan tersebut terpaksa dibatalkan.” Tegas Trump

Pada tanggapan balik Curry adalah jika ada klub yang melakukan voting atau sejenisnya, ia akan menolak undangan orang nomer 1 AS tersebut. Kepada mediapun, Curry memamg menegaskan penolaknnya untuk memenuhi undangan Gedung Putih. “Saya tdiak akan pergi,” kata Curry.

Tidak hanya Curry, para pemain Warriors lain nya juga sebelumnya sudah menyuarakan penolakan mereka terhadap figur Donald Trump. Pekan lalu, pemain terbaik NBA (Kevin Durant) dia mengatakan akan memboikot undangan dari Gedung Putih tersebut juga. Durant mengatakan Trump harus bertanggungjawab terhadap meningkatnya sikap intoleran di antara rakyat Amerika.

“Kami tidak akan datang,” kata Durant. “Saya tidak menghargai mereka yang ada di sana saat ini, Saya tidak setuju dengan sikapnya, Jadi saya harus terlihat memegang sikap tersebut.” tegasnya.

“Durant berharap rekan-rekan timnya menyetujui sikapnya. “Memang ini sikap saya pribadi, Tetapi saya mengenal teman-teman setim saya, mereka semua akan menyetujui sikap yang saya ambil.” Durant menegaskan.

Sikap serupa ditunjukkan pelatih Warriors, Steve Kerr. “Anda tidak melihat kualitas apa pun pada kata-kata dia. Untuk menjadi seorang pemimpin besar, ia harus memiliki kualitas.”

Pemain Bintang Golden State Warriors menolak undangan Presiden AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *