Pembalap Bentley Seb Morris memiliki hati yang kecil dan bisa membuatnya mudah Tertidur

Agen Berita Bola Online Terupdate – Speedster sangat di berkati, saat pembalap berusia 21 tahun itu bersiap untuk bertarung di Donington Park bersama rekan tim Parker Racing Rick Parfitt Jnr untuk Mahkotanya.

Sementara superstar F1 Lewis Hamilton menegaskan bahwa dia punya waktu untuk menonton layar TV trackside raksasa. Sementara melaju dengan kecepatan hingga 200mph saat Grand Prix, Seb Morris begitu santai sehingga dia terjatuh dan tertidur di kemudi.

Morris berada di ambang menjadi juara GT Inggris di Donington Park akhir pekan ini. Namun pembalap profesional Bentley berusia 21 tahun tersebut mengklaim bahwa ia memiliki hati yang kecil untuk bingkai 6ft, 65kg, ditambah tekanan darah rendah yang luar biasa, sehingga terlalu mudah baginya untuk tertidur. Dia bahkan berisiko pingsan jika dia berdiri terlalu cepat setelah duduk.

“Denyut jantung saya istirahat sekitar 56 denyut per menit,” jelasnya.

“Tapi aku punya hati yang kecil untuk tubuhku.”

“Saya juga mendapat tekanan darah yang sangat rendah karena saya kurang bugar. Jika saya berdiri dari sofa terlalu cepat saya benar-benar bisa pingsan.” tuturnya.

Pembalap Bentley Seb Morris memiliki hati yang kecil dan bisa membuatnya mudah Tertidur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *