Balapan Motor

Pembalap Indonesia yakni Ali Adrian berambisi berlaga di MotoGP Mandalika 2021

Matagol – Ali Adrian sangat mengharapkan bisa ikut ajang balapan motor terbesar diasia yakni MotoGP. Ali Adrian yang kini masih balap di Asia Road Racing Championship sangat memimpikan bisa ikut ajang Dunia tersebut.

Perihal keputusan tampil di ASB1000, Ali Adrian menjawab, berkaitan target dari manajemen dan sponsor dalam hal ini PT Pertamina Lubricants yang membidik MotoGP Mandalika 2021. Pembalap berusia 26 tahun itu resmi digaet ONEXOX TKKR SAG Team, serta bakal memacu BMW S1000RR.

“Jadi, memang setelah berlaga di WorldSSP300 musim 2017 dan 2018 itu kita mengevaluasi kira-kira balapan apa yang kita capai. Terus bagaimana program ke depannya dan lain-lain,”

“Program pemerintah soal MotoGP Indonesia 2021, akhirnya kita mengambil langkah untuk membalap di ASB1000. Memang ini langkah yang diambil oleh tim kita, sponsor dan manajemen untuk mengarah ke 2021.”

“Saya akan berusaha tampil terbaik di ASB1000. Tentunya, pertama akan adaptasi. Tapi seperti yang saya katakan, tetap 2021 targetnya di Mandalika. Saya sangat termotivasi untuk kasih yang terbaik di setiap sesi.”

Pembalap Indonesia yakni Ali Adrian berambisi berlaga di MotoGP Mandalika 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *