Perfoma Persija Jakarta terlihat menurun drastis ketika berhadapan dengan Johor Darul Takzim

Agen Berita Bola Online Terupdate – Persija sudah menjalani empat laga di Piala AFC, masing-masing dua kandang dan tandang. Hasilnya, satu poin diraih di kandang lawan sedangkan enam poin maksimal sukses diraih di markas sendiri.

Itu terjadi seiring dengan kekalahan 0-3 di kandang Johor Darul Takzim dan seri 0-0 di markas Song Lam Nghe An. Lalu kemenangan 4-1 dari Tampines Rovers dan kemudian Song Lam.

“Berbeda saya pikir disetiap laganya, Lawan Johor kami kalah di Malaysia. Kami tidak bawa beberapa pemain inti ke sana dan waktu buat persiapan tim cuma satu hari karena sebelumnya kami main lawan PSMS Medan di turnamen Piala Presiden. Kami harus lari ke pesawat, kami dari Solo ke Jakarta, dari Jakarta ke Singapura, dari Singapura ke Johor. Ini situasi kurang bagus buat persiapan lawan Johor.”

Di Liga 1 pun ada kecenderungan serupa setelah pada hari Jumat lalu tunduk 1-3 di markas PSMS Medan. Sebelum itu Persija menang 3-1 saat menjamu Arema FC dan berimbang tanpa gol dengan Bhayangkara FC.

Perfoma Persija Jakarta terlihat menurun drastis ketika berhadapan dengan Johor Darul Takzim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *