Persib harus kalah telak pada laga kemarin malam oleh Sriwijaya FC

Agen Berita Bola Online Terupdate – Klub asal Bandung, Persib kembali gagal meraih kemenangan pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pada pekan kedua ini, Persib kalah 1-3 dari Sriwijaya FC, pada laga yang dimainkan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Persib sejatinya unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Ezechiel N’Douassel. Namun, memasuki babak kedua, tim asuhan Rahmad Darmawan bangkit dan menggetarkan gawang I Made Wirawan sebanyak tiga kali.

“Tidak tahu kenapa pertandingan ini sama dengan pertandingan sebelumnya. Kami hilang fokus. Cukup lima menit untuk Sriwijaya bisa unggul, padahal pemain saya lihat sudah bermain bagus. Saya tidak tahu apakah mental atau emosi pemain kami,” ujar Fernando Soler.

Asisten pelatih asal Argentina ini juga mengaku tidak percaya dalam kurun waktu lima menit, Sriwijaya FC bisa mencetak dua gol. Soler mengungkap permainan Tony Sucipto dan kawan-kawan. di babak pertama sebenarnya sudah sesuai harapan. Bahkan dengan penguasaan bola dan serangan-serangan yang cukup bagus.

“Dan gol ketiga, kami sudah hilang konsentrasi. Kami sebenarnya ingin cari poin agar posisi Persib di klasemen bisa di atas, tapi sekarang akan lebih berat. Minggu depan kami harus lebih bagus. Saya dan Mario Gomez sudah pasti akan melakukan evaluasi,” ucap Soler.

Persib harus kalah telak pada laga kemarin malam oleh Sriwijaya FC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *