Petenis cantik Thailand memuji lapangan baru Senayan

Agen Berita Bola Online TerupdateNitchaon Jindapol yang merupakan petenis tunggal putri Thailand, harus mengubur impian untuk tampil di babak perempatfinal Indonesia Masters 2018. Hal itu terjadi usai dirinya kalah dari wakil Korea Selatan, Sung Ji Hyun dengan skor 16-21 dan 11-21 di Istora Senayan, Jakarta. Tapi pebulutangkis ini menuturkan ada satu hal yang tetap mendapat perhatianya yakni tampilan baru Istora Senayan. Menurutnya, tampilan venue tersebut lebih modern dan lebih baik dibanding saat ia bertanding di JCC Senayan pada Indonesia Open 2017 lalu.

“Sebenarnya tidak terlalu berpengaruh juga tampil di sini terkait masalah angin. Saya pikir tidak terlalu banyak berubah, lebih sulit ketika tampil di Indonesia Open 2017 tahun lalu di JCC Convention Hall, disana terlalu panas,” ucap Nitchaon Jindapol

Pebulutangkis Denmark, Mads Conrad Petersen pun yang bermain di nomor ganda putra telah melontarkan pujian atas tampilan baru Istora Senayan. Petersen juga kagum lantaran kini venue tersebut memiliki fasilitas yang nyaman dan tetap dekat dengan penonton.

“Betul sekali, kini Istora sangat indah, sewaktu melihat Istora saat uji lapangan, kami lumayan kaget. Dari ruang gantinya, tempat duduknya, menurut saya ini bagus untuk para pemain. Kami tidak sabar bertanding di Istora yang baru ini. Walaupun masih ada angin, masih susah bermain di Istora. Tetapi atmosfernya tetap sama, penonton sangat dekat ke lapangan,” tutup petenis putri thailand tersebut.

Petenis cantik Thailand memuji lapangan baru Senayan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *