Petenis wanita Wozniacki kembali berada diperingkat teratas dunia musim ini

Agen Berita Bola Online Terupdate Caroline Wozniacki pernah menduduki peringkat teratas dunia pada 2010, sebelum mengulanginya kembali pada awal tahun ini. Wozniacki melakukan debut tur WTA pada 2005. Ketika itu, Wozniacki mendapatkan tiket wildcard ke babak utama Cincinnati Masters, setelah berhasil memenangkan sejumlah turnamen, termasuk kejuaraan tenis junior bergengsi Orange Bowl.

Petenis berkebangsaan Denmark itu sudah dua kali menembus final grand slam yakni 2009 dan 2014, dan dua kali meraih perempat final Prancis Terbuka di tahun 2010 dan 2017 silam. Petenis yang telah bertunangan dengan pebasket, David Lee itu sukses memenangkan Australia Terbuka. Penantian panjang Wozniacki untuk mengangkat trofi grand slam akhirnya terwujud di awal tahun ini.

Gelar grand slam pertamanya itu diraih dengan mengalahkan Simona Halep di pertandingan terakhir. Berhasil menyabet gelar Australia Terbuka, Wozniacki pun kembali ke tempat nomor satu dunia.

“Tentang kemenangan grand slam pertama saya dan mencapai nomor satu pada saat yang bersamaan, saya tidak bisa menulisnya dengan lebih baik,” tutup Wozniacki

Petenis wanita Wozniacki kembali berada diperingkat teratas dunia musim ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *