Pogba Memuji Rooney Setelah Menang Gemilang

Paul Pogba

Gelandang Manchester United Paul Pogba memuji Wayne Rooney untuk membiarkan dia mengambil penalti di Liga Europa dalam kemenangan 4-1 atas Fenerbahce di Old Trafford.

Pemain berusia 23 tahun tersebut mencetak gol di menit ke-31, kemudian mengklaim gol kedua bagi klub setelah Simon Kjaer melanggar Juan Mata di dalam kotak.

Dia kemudian menyerahkan penalti untuk Anthony Martial, yang juga membuahkan hasil tiga menit kemudian.

Pogba membuat angka menjadi 3-0 untuk United di babak pertama perpanjangan waktu dengan serangan jarak jauh yang indah dan Jesse Lingard menambahkan gol keempat setelah istirahat sebelum Robin van Persie menandai kembalinya ke Old Trafford dengan gol penghiburan untuk tim Turki.

Hasil ini membuat United pindah ke tempat kedua di Grup A, poin sama dengan pemimpin Feyenoord, dan Pogba senang baik dengan kinerja maupun hasilnya.

“Kami ingin menang karena itu benar-benar penting dan sekarang kami berada di puncak grup dan berharap untuk pertandingan berikutnya,” katanya.

“Saya mengatakan kepada Wayne aku ingin mengambil penalti dan ia membiarkan saya. Saya sangat senang mencetak gol dari penalti dan dari pemain seperti dia untuk membiarkan saya [melakukan itu] itu adalah penghormatan besar, jadi saya sangat senang.”

“Saya merasa nyaman dengan semua tim. Ini hanya di awal musim dan masih ada jalan panjang untuk pergi dan kami ingin pergi dan melakukan yang terbaik dan menjadi puncak klasemen.”

United kembali ke pertandingan liga pada hari Minggu dengan kunjungan yang ditunggu-diantisipasi ke Chelsea, sementara pertandingan Liga Europa mereka berikutnya adalah pertemuan kembali dengan Fenerbahce di Istanbul pada 3 November.

–Agen Berita Bola Matagol–