Pogba yakin bisa mengantisipasi perselisihan dengan Mourinho

Agen Berita Bola Online Terupdate – Paul Pogba Gelandang Manchester United yakin untuk bisa mengantisipasi perselisihan dirinya dengan manajer MU, Jose Mourinho. Sudah lama beredar kabar adanya beda pendapat antara Pogba dan manajer asal Portugal MOU, keduanya terlihat dalam beberapa pertandingan seperti orang yang sedang marahan.

Pogba diganti pada paruh kedua di dua pertandingan tandang MU melawan Tottenham dan Newcastle United. Bahkan, dia ada di bangku cadangan saat Setan merah meraih kemenangan di Old Trafford melawan Huddersfield Town kemarin.

Hal tersebut adalah pertanda adanya ketegangan antara Pogba yang kembali ke liga inggris dengan memecahkan rekor dunia sebesar 89 juta pounds pada tahun 2016. Sebelumnya, pemain asal Prancis itu selalu menjadi andalan klub, tapi kini sering di bangku cadangan, kalau bermain pun tak mendapatkan full time.

Pogba kecewa dengan penempatan posisinya sekarang, Pogba sebenarnya ingin bermain di lapangan dalam formasi 4-3-3, seperti yang ia tempati di Juventus, dan bukan di lini tengah kedua yang disukai oleh pelatih Manchester United saat ini. Posisi yang tidak cocok dengan sosok Pogba berakibat fatal bagi menurunnya performa sang pemain, dan sang pelatih menyalahkan hal itu.

 

Pogba yakin bisa mengantisipasi perselisihan dengan Mourinho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *