Polisi yang memutuskan adu Penalty Burnley melawan Leeds bukan lempar Koin

Agen Berita Bola Online Terupdate – Pelemparan koin biasanya diadakan untuk menentukan gol yang digunakan untuk penalti, namun Polisi setempat memerintahkan wasit untuk Burnley ketimbang di depan penggemar Leeds.

Petugas polisi turun tangan untuk memutuskan akhir dari adu penalti akan diadakan dalam pertandingan Piala Carabao antara Burnley dan Leeds. Dari putaran ketiga di Turf Moor melaju sampai adu penalti setelah kedua belah pihak tidak bisa menemukan pemenang setelah perpanjangan waktu dengan skor kacamata 2-2.

Kapan pun sebuah pertandingan dipaksa sampai adu penalty, wasit harusnya melemparkan koin ke dua kapten untuk menentukan gawang mana yang akan digunakan. Tapi sebelum wasit Darren Bond melempar koin bersama kedua kapten, dia mendapat kunjungan di lapangan oleh seorang polisi senior yang bertugas di pertandingan tersebut. Dan tampaknya polisi memerintahkan Bond bahwa tendangan penalti harus diambil di depan pendukung Burnley daripada di ujung lapangan yang diduduki penggemar Leeds.

Bos Leeds Thomas Christiansen terlihat menyuarakan frustrasinya atas apa yang terjadi, sangat merugikan kesebelahan tim. Bahkan Clarets manajer Sean Dyche memeriksa apa yang terjadi, Bond pun mengikuti saran polisi untuk menggunakan gawang yang dibelakangnya fans Burnley tanpa toss. Namun para pemimpin Kejuaraan menolak untuk membiarkan keputusan tersebut, karena merusak konsentrasinya pemain Leeds juga.

Polisi yang memutuskan adu Penalty Burnley melawan Leeds bukan lempar Koin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *