Portugal ditahan imbang oleh Iran dilaga terakhir penyisihan Grup

Agen Berita Bola Online Terupdate – Dini hari tadi Portugal yang menjalani laga terakhir di Grup B yang berlansung Di Stadion Mordovia Arena melawan Iran. Portugal menguasai ball possesion, Portugal juga menciptakan 14 percobaan tembakan dan 4 diantaranya mengarah kegawang. Portugal tentunya lebih agresif dibanding iran.

CR7 megabintang Portugal sendiri membuat lima tembakan dengan tiga mengarah ke gawang selama 90 menit, Tapi sayang bintang sekaligus kapten portugal tersebut gagal memanfaatkan peluang yang ada, hadiah penalty gagal membuat ronaldo menyobek gawang Iran.

Gol berkat Ricardo Quaresma diakhir babak pertama tidak lama berselang, giliran Portugal yang kebobolan dan skor menjadi 1-1. Gol Iran diciptakan oleh Karim Ansarifard. Karim tak menyia-nyiakan peluang yang ada, yakni tendangan penalty karena handball pemain Portugal Cedric Soares yang di lihat melalui VAR.

“Saya memahaminya, itu hal yang wajar. Para pemain terbaik didunia menghadapi permasalahan itu. ketika tidak ada sebuah peluang pun untuk membuatnya terjadi. Hal itu membuat mereka sangat terluka, terlebih dari pemain yang lain.” tutur pelatih Portugal

Portugal ditahan imbang oleh Iran dilaga terakhir penyisihan Grup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *