Balapan Motor Moto GP

Quartararo tidak mau berlarut larut dalam kesedihan yang dialami nya dibalapan Jerez

MatagolMotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez harusnya menjadi balapan penuh kenangan buat Fabio Quartararo. Tapi kerusakan motor membuatnya menyudahi race dengan air mata.

Quartararo membuat kejutan besar saat merebut pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Spanyol. Bukan cuma pole, rookie berusia 20 tahun itu juga mematahkan rekor Marc Marquez sebagai pebalap termuda yang berhasil dapat posisi start terdepan.

Quartararo juga tampil solid. Meski kehilangan posisi terdepan sejak awal karena disalip Marquez, dia mampu bersaing di kerumunan rider terdepan saat menempati urutan tiga. Dalam balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Jerez.

“Saat saya mengetahui bahwa saya tidak bisa mengubah posisi gigi, saya tahu semuanya sudah berakhir. Saya tertahan di gigi ketiga. Saya masuk ke pit. Tak ada hal lain yang bisa dilakukan,” ujar Quartararo

Ya, ada masalah kecil pada gear shifter, sesuatu yang sangat kecil tapi merugikan kami dalam jumlah yang sangat besar. Tapi sebagaimana di Qatar, kami meninggalkan hal-hal netaif di sini dan membawa hal positif ke rumah,”

Quartararo tidak mau berlarut larut dalam kesedihan yang dialami nya dibalapan Jerez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *