Rafael Nadal berhasil memperebutkan Gelar Grand Slam yang ke 16

Agen Berita Bola Online TerupdateRafael Nadal menyingkirkan Kevin Anderson dalam perebutan mahkota AS Terbuka ketiganya dan gelar Grand Slam ke-16. Performa terbaik Nadal memastikan tidak akan ada serangan dalam kisah petenis ini. Kemenangan Petenis Spanyol itu sangat berarti dalam memberkuat rekor dunianya, setelah saingan nya Novac Djokovic absen sampai musim depan.

Itu akan memberi Andy Murray harapan untuk bisa beristirahat sejenak untuk menyembuhkan cederanya namun tetap kembali ke puncak permainan. Tapi Nadal memberi Anderson sedikit kesempatan berharga untuk bermimpi mengklaim gelar Major pertama di final perdananya.

Nadal tidak menawarkan satu break point untuk lawannya dalam kemenangan 6-3 6-3 6-4 dan dia melakukan yang terbaik, walaupun lawan nya cukup besar dan cukup kuat, tapi dipertandingan hanya ada 1 pemenang.

Anderson berjuang keras, terutama di set pertama, bermain game maraton hanya untuk menahan servis sampai terjadi kesalahan ganda dan forehand melebar di urutan ketujuh.

Seperti biasa, jeda pertama adalah sinyal rem yang bisa lepas dari permainan Nadal. Dia sangat hebat, kadang tidak bisa dimainkan. Rafael Nadal melakukan perayaan kemenangan tradisinya setelah memenangkan AS Terbuka.

Rafael Nadal berhasil memperebutkan Gelar Grand Slam yang ke 16

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *