Rashford ingin timnas Inggris belajar dari kekalahan saat menghadapi Belgia

Agen Berita Bola Online TerupdateMarcus Rashford Penyerang muda asal Timnas Inggris meminta timnya untuk tidak berkecil hati usai dikalahkan Timnas Belgia. Rashford menghimbau timnya bisa belajar banyak dari kekalahan itu agar semakin baik disisa turnamen besar ini, dan bisa menjuarainya.

Timnas Inggris bisa dikatakan tampil begitu cemerlang dan sangat mulus difase grup Piala Dunia 2018 kali ini, Mereka berhasil meraih dua kemenangan beruntun didua laga pembuka fase grup.

Tapi performa menawan pasukan The Three Lions terhenti dipartai pamungkas. Mereka harus tumbang dihadapan pendukung Beldia dengan skor 1-0. Rashford ingin Timnas Inggris bisa bangkit dari keterpurukan seperti itu dan bisa mengambil sisi baik dari kekalahan tersebut, karena dengan kekalahan atas Belgium tersebut belum memupuskan harapan juara Timnas Inggris.

Rashford sendiri percaya bahwa kekalahan itu memberikan banyak pelajaran berharaga untuk The Three Lions yang terutama saat ini adalah bagaimana tim Inggris bisa menjaga aura positif dan semangatnya terutama setelah menelan kekalahan atas Belgia tersebut, dan tidak terulang saat melawan siapa pun.

Rashford ingin timnas Inggris belajar dari kekalahan saat menghadapi Belgia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *