Real Madrid harus tersingkir karena rentetan hasil buruk

Agen Berita Bola Online TerupdateLos Blancos tersingkir karena kalah produktivitas gol tandang agregat 2-2, Zinedine Zidane, Pelatih Losblancos juga merasa dikhianati anak asuhnya, menyusul rentetan hasil buruk yang akhir-akhir ini El Real terima. Masa depan Zinedine Zidane terancam setelah Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey karena dibungkam 1-2 dari Leganes, di kandang sendiri Santiago Bernabeu.

Zidane merasa para pemainnya tidak tampil maksimal. Belum diketahui penyebab utama mengapa para pemain Real Madrid mulai hilang kepercayaan kepada pelatih asal Prancis tersebut, satu di antara faktor tersebut disebabkan oleh keputusan Zinedine Zidane enggan merekrut pemain-pemain baru. Padahal, sejak Desember 2017, Presiden Florentino Perez mengaku ingin merekrut pemain baru pada bursa transfer awal musim ini.

Mantan pemain Juventus tersebut mengaku optimistis racikan para pemain mudanya mampu mengembalikkan performa Real Madrid, Zidane memiliki pendapat berbeda. Kegagalan di Copa del Rey membuat Real Madrid praktis hanya memiliki peluang besar juara di ajang Liga Champions. Pada ajang La Liga, Real Madrid tertahan di peringkat keempat, terpaut 19 angka dari Barcelona di posisi pertama.

Para pemain senior Losblancos, termasuk Cristiano Ronaldo mulai lelah dengan keputusan Zidane tersebut. Bahkan, Ronaldo diberitakan kembali ingin hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Real Madrid harus tersingkir karena rentetan hasil buruk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *