Ridho Djazuli berpikir positif saja walaupun tidak dipanggil oleh Timnas

Agen Berita Bola Online Terupdate – Muhammad Ridho Djazuli yang merupakan Kiper Borneo FC, beranggapan kenapa dia mendapat panggilan untuk membela Timnas saat kontra melawan Kamboja, Rabu kemarin. Luis Milla masih mengandalkan Andritany karena Kurnia Meiga sedang absen, dan Luis Milla malah memanggil Kiper muda Satria Tama.

Di Liga 1, Ridho merupakan salah satu kiper terbaik yang melakukan penyelamatan. Tercatat Ridho melakukan 72 kali penyelamatan, memang dirinya di posisi kedua dibawah Andritany yang mempunyai rekor 82 kali penyelamatan, Ridho menduga bahwa tak dipanggil karena posisi timnya saat ini menempati posisi tengah saja.

“Mungkin, memang belum waktunya, Saya juga harus lebih kerja keras supaya bisa lebih konsisten lagi, Tetap berpikir positif saja meski saya tak dipanggil oleh tim,” tutur Ridho

Anda Timnas memanggilnya, pasti akan terasa membanggakan, “Bagi saya makna memakai jersey berlambang garuda didada saya itu sangatlah menantang. Bersama Borneo saja saya benar-benar berjuang keras untuk tim, apalagi untuk negara saya,” lanjut Ridho

“Pastinya saya akan melakukan yang terbaik dengan bermain maksimal dan bagus untuk negara saya, Saya yakin dengan kemampuan dan kelebihan yang saya miliki saat ini, Mungkin kalau bisa, Luis Milla bersedia menyaksikan baik pertandingan rumah atau dijamu tim lawan,” Tuturnya.

Ridho Djazuli berpikir positif saja walaupun tidak dipanggil oleh Timnas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *