Rio Ferdinand rupanya telah menolak lisensi tinju Profesional

Agen Berita Bola Online TerupdateRio Ferdinand telah menolak lisensi tinju profesional, mantan bek Manchester United dan Inggris terungkap pada Kamis. Ferdinand, yang pensiun dari sepakbola pada 2015, bersumpah untuk memulai karir sebagai petinju profesional September lalu. Tantangannya didukung oleh perusahaan taruhan juga.

Pemain berusia 39 tahun itu menyatakan niatnya untuk menantang untuk sabuk, tetapi British Boxing Board of Control (BBBoC) telah mengatakan kepadanya bahwa itu tidak akan meninjau aplikasinya, Telah berlatih 4-5 kali seminggu sejak mengumumkan tujuan untuk mencapai lisensi tinju profesional dan melangkah ke ring, itu dengan berat hati bahwa saya menggantung sarung tangan saya di Betfair’s Defender to Contender challenge.

“Meskipun tidak pernah merasa lebih baik secara fisik atau mental, setelah memberi tahu British Boxing Board of Control tentang niat saya untuk mengajukan lisensi, saya telah menerima konfirmasi bahwa mereka tidak akan meninjau aplikasi saya pada saat ini.

“Saya ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa tidak apa-apa untuk memiliki tujuan dan berusaha untuk mencapainya. Sangat penting untuk mendekati segala sesuatu dengan kesuksesan dalam pikiran, dan untuk memberikan segalanya kepada Anda, tetapi terkadang ada hal-hal yang bertentangan dengan Anda.”

Rio Ferdinand rupanya telah menolak lisensi tinju Profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *